Kelebihan dan Kekurangan Foto Pre Wedding Indoor

Kelebihan dan Kekurangan Foto Pre Wedding Indoor

Kelebihan dan Kekurangan Foto Pre Wedding Indoor – Membahas tentang foto prewedding tentu banyak yang harus di pertimbangkan, terutama pada pemilihan tema dan lokasi. Kenapa memilih tema dan lokasi menjadi sangat penting? Karna dengan tema dan lokasi yang kita pilih, bisa mempengaruhi budget, waktu pengerjaan, hingga persiapan yang akan kita lakukan. Sebaiknya Anda para fotografer prewedding, bisa memahami kelebihan dan kekurangan memilih lokasi foto prewedding agar bisa member gambaran pada client tentang budget dan waktu yang harus di persiapkan. Berikut kelebihan dan kekurangan foto prewedding indoor yang harus di pertimbangkan

Kelebihan Foto prewedding Indoor :

1. Lebih hemat Biaya

Foto prewedding Indoor memang sedikit lebih hemat biaya karna anda hanya cukup mengeluarkan biaya untuk penyewaan tempat yang bisa di gunakan dalam waktu yang lama. Biasanya studio foto atau lokasi indoor lainnya memiliki paket penyewaan lokasi yang beragam, karna hanya menggunakan satu lokasi anda juga tidak perlu repot memindah-mindahkan peralatan foto dan juga lebih menghemat tenaga.

2. Tidak Perlu Khawatir dengan cuaca

Melakukan foto prewedding di tengah cuaca yang tak menentu seperti ini memang sedikit mengkhawatirkan. Kelebihan foto prewedding indoor yang lainnya adalah anda tidak perlu mencemaskan cuaca, dan bisa dengan leluasa mengambil foto prewedding yang di inginkan client. Anda juga tidak perlu memperdulikan waktu siang atau malam, karna dalam ruangan anda bisa mengatur cahaya sesuka anda dengan lampu tambahan.

Kelebihan dan Kekurangan Foto Pre Wedding Indoor 2

Kekurangan Foto prewedding Indoor :

1. Tempat tidak luas dan terbatas

Karna foto prewedding indoor ini hanya memanfaatkan beberapa bagian dari ruangan, maka kemungkinan anda untuk mengeksplor tema foto prewedding client anda menjadi terbatas. Anda hanya bisa mengeksplor dalam bagian pencahayaan dan sudut pengambilan gambar, karna lokasi yang tidak se luas jika anda memilihfoto prewedding outdoor.

2. Membutuhkan banyak property dan dekorasi

Tidak seperti foto prewedding Outdoor yang minim akan dekorasi dan property, jika anda memilih foto prewedding indoor maka anda harus mempertimbangkan tentang dekorasi yangs sesuai dengan tema. Jika anda memilih café sebagai lokasi foto prewedding indoor, anda harus mencari tempat yang memiliki interior unik untuk foto prewedding anda. Untuk anda yang bingung mencari properti untuk foto pre wedding indoor anda, anda bisa datang ke sewa properti foto untuk mencari properti yang cocok untuk konsep foto pre wedding anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *